Kamis, 06 Oktober 2016

Our Activities

Kegiatan STAR meliputi:

1. Study Tour
2. Workshop
3. Seminar
4. Competition

STAR percaya bahwa ilmu bisa didapat dimana saja dan dari siapa saja. Maka dari itu, STAR selalu mengadakan kegiatan kunjungan setiap tahunnya guna memberikan anggota STAR suasana baru dan kesempatan ber-refreshing, sekaligus untuk menambah ilmu, wawasan dan koneksi anggotanya.

STAR juga mengadakan workshop dan seminar untuk menyebarkan dan membagi ilmu baik secara internal maupun secara eksternal. Setelah itu, dengan mengikuti kompetisi, anggota STAR dapat mengukur daya saingnya agar dapat belajar dan berkembang menjadi lebih baik.

Anggota STAR selalu di dorong untuk menjadi mahasiswa yang aktif dan membuat kesempatan untuk dirinya sendiri untuk berkembang dan terus berkarya. Karena STAR percaya bahwa kesempatan tidak perlu dicari, melainkan diciptakan.

Dengan motto "Satu tujuan, satu mimpi", STAR yakin bahwa bersama kita dapat menghasilkan produk nyata yang bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan teknologi sebagai sahabat lingkungan, bukan merusaknya. Bersama kita dapat mengharumkan nama bangsa dan menjadikan dunia lebih baik.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar